Laman

Rabu, 09 November 2011

Beberapa Tempat yang Paling Diminati Masyarakat TERNATE

Ini adalah beberapa tempat yang sering dikunjungi masyarakat Ternate baik untuk bersantai pada waktu senggang maupun mengisi waktu akhir pekan. Antara lain:

1. Swerring ( Tepian Pantai )


Sweering (Tepian Pantai) Dipusat Kota Ternate

Swerring merupakan tempat pertama yang sangat ramai dikunjungi oleh masyarakat Ternate, swerring yang merupakan tempat pusat jajanan dan makanan di Ternate ini menjadi tempat favorit masyarakat untuk sekedar beristirahat dan menikmati keindahan pantai. Disini kita juga dapat menyaksikan matahari terbit maupun terbenam pada waktunya.
2. Pantai Sulamadaha

 Pantai Sulamadaha

Pantai Sulamadaha merupakan salah satu pantai yang sangat ramai dikunjungi pada akhir pekan. Pantai berpasir hitam ini menjadi objek wisata yang sangat diminati. Memiliki arus sedang dan ombak yang tidak besar, menjadi tempat yang tepat untuk mengisi waktu akhir pekan anda.

3. Danau Tolire

 Danau Tolire

Danau Tolire menjadi tempat yang banyak dikunjungi oleh masyarakat Ternate karena memiliki keunikan, yaitu tingkat gravitasi bumu yang cukup tinggi. Apabila anda melempar batu sekuat yang anda bisa maka batu tersebut seakan ditarik ke arah darat dan tidak menyentuh air. Danau ini terbentuk berdasarkan sebuah legenda yang sampai saat ini juga banyak masyarakat asli Ternate mempercayai legenda tersebut.



Mungkin ini beberapa tempat yang sangat diminati masyarakat Ternate, sebenarnya masih banyak lagi tempat yang perlu anda ketahui. Berikutnya akan saya posting dalam berbagai judul. Jangan lupa berkunjung ke tempat ini bila anda datang Ke Ternate.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar